Selasa, 17 Januari 2017

Membuat Ruangan Dapur minimalist

Ruangan dapur adalah ruangan yang penting didalam rumah kita. Sudah menjadi hal yang umum bahwa ruangan dapur menjadi tempat yang paling kotor di ruangan rumah. Terkadang, kita butuh mempercantik ruangan dapur kita demi mendapatkan suasana yang enak ketika kita memasak atau apapun kegiatan kita didapur.


membuat ruangan dapur minimalist













MaxStudio akan membantu anda dalam memberikan solusi untuk ruangan dapur anda. Mulai dari design, bahan dan lain sebagainya sesuai permintaan anda. Sudah lebih dari 2 tahun MaxStudio berjalan demi memuaskan hasrat para customer akan dapur yang mereka inginkan. Harga pun relatif, kita akan memberikan pelayanan terbaik dalam pembuatan kitchen set anda. 

Bukan hanya kitchen set saja yang Maxstudio kerjakan, Maxstudio juga mengerjakan Property, Furniture, Minimalist/modern design, Available Custom dan Home Decoration. MaxStudio mempunyai tagline "Your Home, Your Imagination" yang pada prinsipnya MaxStudio tahu rumah kita adalah surga kita. 

MaxStudio selalu berkomitmen dalam kepuasan anda. Membuat rumah menjadi surga yang nyata untuk keluarga kita itu adalah tujuan MaxStudio. 

membuat ruangan dapur minimalist













membuat ruangan dapur minimalist















membuat ruangan dapur minimalist















membuat ruangan dapur minimalist
















Dengan keahlian dan pengalaman yang sudah MaxStudio dalam pembuatan kitchen set dan lain sebagainya, Maxstudio yakin akan dapat memberikan anda sesuatu yang terbaik demi membuat terwujudnya tagline kami "Your Home, Your Imagination'. 

Untuk Info lebih lanjut anda bisa menghubungi Max Studio :

Email : maxstudio.furniture@gmail.com
Telp : 0822 1033 5598 (Rizal)
FB : @MaxStudio


Bagikan

Jangan lewatkan

Membuat Ruangan Dapur minimalist
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.